• 27

    Feb
  • 23

    Feb

    Istikowati A 11307 Restia dewi 11374 [kml_flashembed movie="http://resiko.fileave.com/opo iki.swf" width="400" height="300" wmode="transparent" /] http://resiko.fileave.com/opo iki.fla pak…ini tugasnya yg habis direparasi… beri nilai yang bagus ya pak.. makasih..
  • 9

    Feb

    Kalkulator

    11374 Restia Dewi 11307 Istikowati [kml_flashembed movie="http://resiko.fileave.com/opo%20iki.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Direct Link: http://Resiko.fileave.com/opo iki.fla Pak fajar kasi nilai yang bagus ya pak.. bapaknya kan baik.. makasii pak fajar.
  • 9

    Feb

    Calculator XII IPA 3

    11374 Restia Dewi 11307 Istikowati [kml_flashembed movie="http://resiko.fileave.com/reSikkoo%20part2.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Direct Link: http://Resiko.fileave.com/reSikkoo part2.fla Pak fajar kasi nilai yang bagus ya pak.. bapaknya kan baik.. makasii pak fajar.
  • 6

    Feb

    ..diLema..

    Huuuuaaaahhhaaaa……………… haduuhhh… akuu bingung ini.. Bingung menentukan arah tujuan.. wouuusshhh…………… Serius2,, aku gy bingung miLih jurusan buat kuL… tiadakah seorang ingin memberiku..penerangan… hahahaa…. opo cehhh???!!!!??
  • 23

    Dec

    Tugas Kalkulator XII IPA 3

    11374 Restia Dewi 11307 Istikowati [kml_flashembed movie="http://resiko.fileave.com/ReSiko2.swf" width="500" height="400" wmode="transparent" /] http://resiko.fileave.com/ReSiko2.flapakk… maph kann sayya…baruu ngumpuLin tugasny hari inii.. maph bgd yahh,pakkkkkkk…. mohon diterima yahh,pak………………
  • 7

    Dec

    Tugas Animasi jam XII IA 3

    11374 Restia Dewi Istikowati [kml_flashembed movie=" http://dewiq.fileave.com/Jam weker.swf " width="400 " height="400" wmode="transparent" /] Source file : http://dewiq.fileave.com/jam weker.fla Pak jgn pelit-pelit ngasi nilainy ya!!! Q uda kerja keras lho Pak !!! Banting tulang !!!tidak makan dak minum!! tak do’ain tambah cakep!!!!
  • 7

    Dec

    Persahabatan

    MEMPERTAHANKAN PERSAHABATAN Pasti senang kalo kita punya sahabat yang benar benar pengertian sama kita. Jadi,kita kudu pertahaninkan persahabatan itu biar abadi selamanya..hhahhaaa Gimana caranya???? NGGAK EGOIS Gak enak banget kan kalo kita punya sahabat yang serba semaunya sendiri. Begitu juga sebaliknyakita gak boleh maksain kehendak kita sama teman. Cobalah deh kita mengerti kalo sahabat kita juga punya keinginan yang belum tentu sama dengan kita. So..hargailah hak hak teman, jangan pengennya menang sendiri, jangan semaunya sendiri. Dengan begitu, percaya dehsahabat akan tetap senang berada sisamping kita kalo kita gak egois. PENGERTIAN Seseorang pasti ingin dimengerti oleh sahabatnya. Kita harus dapat memahami apa yang sedang dirasakan oleh sahabat kita. Kalo di
  • 18

    Nov

    Halo dunia!

    Welcome to Blogdetik.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post